French Style And Shabby Chic Furniture

French style dan shabby chic ementara banyak orang di bawah kesan jenis desain ini terlalu berornamen agar sesuai dengan selera anda. Desain French style dan shabby chic menampilkan kesederhanaan yang elegan, prestige dan terbaik. Pikirkan postingan ini sebagai panduan utama Anda tentang bagaimana meresapi interior Anda dengan kecanggihan konsep desain French style dan shabby chic.

Estetika gaya interior French style dan shabby chic merupakan gaya yang diadopsi berdasar konsep klasik abad 18 Prancis. Gaya interior tersebut ditandai dengan menggunakan perabot kayu yang dibuat tergores, finishing warna cenderung redup, lusuh dengan tatanan gaya ruang yang kasar namun elegan. Konsepnya adalah lusuh namun tetap nyaman, untuk menerapkan gaya interior French style dan shabby chic, Anda bisa memperhatikan hal-hal seperti furniture ukir klasik, warna finishing, kain serta aksesoris adalah elemen kunci dari gaya interior French style dan shabby chic.

Pilihan furniture sesuai desain dan konsep rumah anda.

Berbagai macam barang furniture untuk konsep French style dan shabby chic, banyak desain yang mengalir dari barang tersebut, diantaranya adalah desain French style sendiri, classic furniture, antique furniture, colonial furniture, neopolitan furniture maupun fabulous furniture. Karena samakin modernnya zaman berbagai aliran furniture dalam memilih konsep French style dan shabby chic, banyak barang di modfikasi dan di aksen dengan banyak desain. Sehingga untuk pilihan barang itu sendiri banyak macam dan jenisnya. Gaya French style dan shabby chic semestinya memang penuh dengan tradisi. Elemen-elemen dari jenis desain ini telah diturunkan dari generasi ke generasi. Ketika dilakukan dengan benar, beberapa ukiran yang halus dari masa ke masa itu dapat dilihat di seluruh desain ini.

Pilihan warna sesuai desain konsep ruangan anda.

Estetika desain French style dan shabby chic hampir bertentangan langsung dengan gaya ultra modern yang telah kita bahas di masa lalu. Alih-alih mengandalkan nuansa monokromatik dan warna berani untuk menciptakan kontras yang menarik secara visual, tampilan ini adalah tentang menciptakan suasana yang santai dan ramah. Cara termudah untuk mencapai tujuan itu adalah melalui pilihan warna Anda. Sementara warna dominan di setiap kamar masih harus cukup netral, ketergantungan desain French style pada warna yang tenang berarti Anda dapat memperluas definisi itu sedikit lebih jauh dari biasanya. Fokus pada warna-warna yang hangat dan halus – seperti cokelat, cream, putih dan kuning lembut untuk mengisi konsep desain French style dan shabby chic. Konsep desain French style juga banyak warna yang kuat, seperti warna merah, biru, hitam dan kombinasi warna Gold Dan Silver leaf. Apabila warna tersebut di kombinasikan dan perabot kayu yang dibuat tergores akan menjadikan barang furniture yang menarik, elegant dan ada prestige tersendiri. Sementara itu untuk desain shabby chic menampilkan perpaduan konsep ukiran furniture dengan banyak kombinasi warna dan aksen warna. Anda dapat memilih banyak warna yang strong untuk menghidupkan kesan ukiran di furniture anda.